Selasa, 04 April 2017


Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Gaeko akan berkolaborasi dengan Rap Monster BTS seorang rapper muda berbakat yang sedang naik daun dengan boy grup nya BTS.

Awalnya banyak yang mengira Single anyar Gaeko feat Rap Monster nanti berjudul "Elephant". Namun sepertinya, "Elephant" hanya merupakan arti terjemahan lain dari judul sebenarnya yang seperti dilansir Allkpop adalah "Gajah".

Lagu "Gajah" rencananya akan dirilis hari ini tanggal 5 April 2017. Menjelang perilisan, belum lama ini Gaeko menggoda fans lewat teaser foto unik yang menampilkan dirinya mengenakan topeng berbahan rajut berupa kepala Gajah beserta belalainya.

Hal ini langsung membuat netter heboh. Sebagian besar netter rupanya mengerti bahasa Melayu dan Indonesia, dan fans dari Tanah Air ikut antusias sekaligus bangga dengan ini.

Terlepas dari semua itu, Gaeko sendiri mengungkapkan alasannya menggandeng RapMon berkolaborasi. Menurutnya, pelantun "Spring Day" tersebut punya suara yang bagus dan karakter unik.

"Aku selalu berpikir Rap Monster punya suara yang bagus dan aku suka nada suaranya," tutur Gaeko belum lama ini. "Aku rasa akan sangat bagus bekerja bersamanya karena dia cemerlang."

Tampaknya Gaeko sengaja memilih judul lagu yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia ini. Diketahui bahwa Gaeko menggandeng Rap Monster pada lagu barunya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts